Selamat datang di "ALL ABOUT CARTOON" , Semoga Bermanfaat!

Clan-Clan yang ada di serial Naruto

Senin, 15 November 2010

  • Clan nara (Spesialis Jurus Bayangan)

Clan Nara memiliki kemampuan spesial dalam menggunakan jurus bayangan yang dapat mengontrol gerakan lawan dengan bantuan bayangannya yang fleksibel dapat bergerak sesuai keinginan namun memiliki batasan jarak tertentu. Beberapa anggota klan ini yaitu Nara Shikamaru dan Nara Shikaku.
  • Clan Aburame (Spesialis Jurus Pengontrol Serangga)

Serangga merupakan medium yang digunakan dalam kelakukan suatu pekerjaan, pertarungan, deteksi, penyamaran, pengobatan, dsb. Serangga-serangga tersebut bersemayam di dalam tubuh anggota clan ini yang diberi makanan berupa chakra. Aburame Shino dan Aburame Shibi adalah anggota dari clan Aburame.
  • Clan Yamanaka (Spesialis Jurus Pengontrol Jiwa)

Klan ini mempunyai kemampuan mengambil alih tubuh seseorang dengan cara merasuki tubuh orang itu. Namun kelemahannya adalah ketika sedang masuk ke tubuh lain, penggunanya akan kehilangan kesadaran sehingga harus dijaga karena mudah menjadai target serangan lawan. Yamanaka Ino dan Yamanaka Inoichi adalah beberapa anggota clan Yamanaka.
  • Clan Hyuga (Spesialis Jurus Byakugan)

Klan Hyuga merupakan clan yang paling terhormat dan elit dalam desa daun konoha yang memiliki kemampuan jurus penglihatan byakugan yang dapat melihat jarak jauh, tembus pandang serta melihat aliran chakra seseorang dengan menggunakan chakra. Dalam clan hyuga terdapat dua keluarga besar yaitu keluarga utama dan keluarga cabang di mana kelaurga cabang hanyalah budak dari keluarga utama. Anggota klan ini adalah Hyuga Hinata dan Hyuga Neji.
  • Clan Akamichi (Spesialis Jurus Berat Dan Ukuran Tubuh)

Pada clan ini mampu mengubah ukuran sebagian atau seluruh tubuh menjadi besar. Dalam pertarungan clan ini dapat berubah menjadi bola bulat besar untuk menyeruduk lawannya atau juga bisa menjadi raksasa dengan kekuatan super. Beberapa anggota klan ini yakni Akamichi Chouji dan Akamichi Chouza.
  • Clan Inuzuka (Spesialis Jurus Pertarungan Binatang)

Clan Inuzuka memiliki ciri khas pada gaya bertarungnya yang menggunakan jurus anjing. Biasanya klan ini bertarung dengan ditemani anjing yang dapat berubah menjadi clone serta melakukan teknik turus bersama yang dahsyat. Inuzuka Kiba dan Inuzuka Tsume adalah merupakan bagian dari klan tersebut.
  • Clan Kaguya (Mampu memanipulasi Struktur Dan Bentuk Tulang Ditubuhnya)

Kaguya adalah marga yang dianggap Warmongers, mereeka hanya bisa menemukan kedamaian mereka sendiri dan mudah diingat, maka dari itu mereka membunuh dan berjuang terus. Kepunahan keturunan kaguya jatuh di tangan Desa perlindungan kabut karena clan kaguya Menyerang desa tersebut tanpa merencanakan strategi terlebih dahulu sebelum menyerang. tetapi hanya satu orang anak yang selamat dari pertempuran tersebut, banyak informasi yang belum saya ketahui tentang clan Kaguya. selama ini kita mengenal clan Kaguya dengan keahliannya yaitu Memanipulasi Struktur Dan Bentuk Tulang Ditubuhnya.
Mereka memiliki batas abnormal Bloodline, yang melibatkan tulang mereka, mereka dapat merubah bingkai krongkongan tulang mereka seperti yang diinginkan. mereka dapat meningkatkan kerapatan dan kalsium tulang mereka agar tulang mereka tidak mudah dipatahkan, karena tulang mereka sekeras Baja.
  • Clan Kamizuri (Spesialis Pengontrol Lebah)
Kamizuri adalah marga yang bisa mengontrol lebah dari Desa Iwagakure yang pernah terkenal. Mereka tidak menggunakan stone headbands untuk beberapa alasan.
Tahun sebelum awal pengaturan dari rangkaian, mereka berusaha memimpin sebuah kekuatan invansi keKonohagakure, namun mereka datang ke desa Knohagakure hanya akan dibunuh oleh yang lebih berpengalaman yaitu clan Aburame, Rupanya Tsuchikage pertama adalah salah satu anggotanya. Berharap menemukan rahasia Tsuchikage, yang penuh dengan Kinjutshu (Teknik Terlarang) untuk pengguna ninja, terakhir tiga dari marga ditetapkan untuk mencari Bikuochu. Naruto uzumaki dan tim Kurenai juga mencari Bikochu yang akan digunakan untuk mengejar Sasuke. Sehingga kedua kelompok tersebut bertemu dan bersaing untuk mendapatkan Bikochu tersebut, dua dari ketiga kelompok dari marga kamizuri dikalahkan oleh Hinata dengan menggunakan jurus yang baru disempurnakannya yaitu jurus perlindungan dari delapan Trigrams- enampuluh empat teknik Byakugan. Suzumebachi mencoba satu serangan terakhir dengan raksasa Summoned Lebah, namun telah dibunuh oleh Naruto dengan jurus Rasenggan.
  • Clan Kedouin (Spesialis Jurus Berubah Wujud “Sangat Mirip Orang Lain”)
Clan kecil ini dipimpin oleh Agari Kaisen marhga ini memiliki rahasiateknik disebut Face Jutsu, yang memungkinkan mereka menyalin seseorang dari tampilan dan kelakuannya, walaupun tidak dapat menyalin Jutsu dan Ketrampilan orang yang ditiru, namun pengguna harus dekat dengan orang yang akan disalin, apabila mereka sudah menyalin tubuh seseorang mereka tidak dapat dibedakan meski dengan menggunakan anjing Ninja.
  • Clan Kurama (Spesialis Jurus Genjutsu,Dsb)
Clan kurama merupakan clan yang sangat terampil dalam menggunakan Genjutsu, diperkenalkan di Anime ini karena bakatnya di Genjutsu, dan tak dikenal marga yang memiliki Kekkei genkai, namun beberapa generasi anggota clan yang akan dilahirkan dengan kemampuan besar dalam Genjutsu ilusi mereka benar – benar dapat menghasilkan efek nyata yang terjadi dalam kenyataan. Anggota marga yang mempunyai bakat dibidang ini seperti Genjutsu mereka benar – benar sngat menarik, sehingga begitu banyak keturunan orang yang sadar mempunyai kemampuan ini, selanjutnya merka bangun dari situ, dengan Genjutsu yang sangat Kuat yang dapat menyebabkan otak korban mengalami sesuatu. Marga ini kemudian menunjukkan kepribadiannya yang asli, beralih menadi Individu raksasa yang berbahaya untuk semua orang di sekitar mereka. Mereka berasal dari satu marga yang lebih menonjol dalam Konohagakure. Namun Jumlah Ninja dalam clan tersebut sudah mulai sedikit.

Clan uzumaki

Namikaze Minato

Nama : Namikaze Minato
Nama Gelar : Yondaime Hokage
Umur : Tidak Diketahui(Almarhum)
Nama Clan : Senju, Namikaze & Uzumaki
Desa Asal : Konoha
Element : Kilat & Udara

Info : lihat artikel Minato namikaze di The Hokage


Uzumaki Kushina

Nama : Kushina Uzumaki
Nama gelar : -
Umur : Tidak di ketahui
Nama Clan : Uzumaki
Desa : Uzu/Uzumaki
Element : Udara

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupannya, hanya sedikit yang diketahui tentang dirinya menurut jiraiya.Dia tomboy di masa mudanya, tetapi menjadi terkenal karena kecantikannya dalam tahun-tahun berikutnya. Dia dan Minato Namikaze memiliki seorang putra, Naruto, yang selama kehamilannya mereka memutuskan nama setelah tokoh utama buku pertama Jiraiya.diperkirakan dia telah meninggal beberapa saat setelah melahirkan Naruto, seperti cerita masa lalu. Dia salah satu ninja dari Uzu.

Menurut Jiraiya, Kushina banyak bicara dan seorang gadis tomboy. Menurut Tsunade, banyak kepribadian Naruto (dan gaya ninjutsu) adalah warisan dari dirinya. Sebagai orang dewasa, ia terbukti sangat level-headed dan ceria.

dalam buku, naruto menganggap:
o Kushina's hobi yang menarik pranks dan berceloteh.
o makanan favorit kushina adalah mie ramen, sementara paling favorit adalah kopi dan apa pun pahit.
o kutipan kata favorit Kushina adalah "Jangan menyerah sampai akhir".

Naruto Uzumaki

Nama : Naruto Uzumaki
Nama gelar : Rokudaime Hokage (masih dalam perdebatan)
Umur : 16
Nama clan : Uzumaki
Desa : konoha
Element : Udara & api(dalam mode nine tailed)

Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui. Asal usul ibu bapak dan saudaranya yang lain masih merupakan misteri. Sejak dilahirkan, setan musang berekor sembilan, Kyubi no Yoko yang coba menghancurkan Konoha dikurung dalam badan Naruto olehAYAHNYA HOKAGE KE EMPAT. Karena alasan inilah naruto dijauhi oleh para penduduk desa. Naruto sendiri tidak mengetahui keberadaan makhluk tersebut dalam dirinya. Orang pertama yang mau berteman sekaligus guru adalah Umino Iruka seorang ninja Chunin. Orang tua Iruka mati oleh tangan Kyubi, tetapi dia tidak menaruh dendam terhadap Naruto.

Ayah Naruto Namikaze Minato merupakan Hokage generasi keempat manakala ibunya bernama Uzumaki Kushina. Naruto mempunyai wajah mirip dengan ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.

Atarashi Uzumaki


Atarashi Uzumaki adalah karakter dalam naruto yang masih misteri.

Kisah
Saat penyerangan Kyuubi ke Konoha, saat itu anggota dari klan Uzumaki berkusa di Konoha. Minato namikaze menahan serangan kyuubi dengan cara menyegelnya ke tubuh anak bungsu(kemungkinan tunggal) yaitu Uzumaki Naruto. Naruto Uzumaki mempunyai kakak yang bernama Atarashi. Atarashi melarikan diri dari desa konoha sebelum penyerangan terjadi. Anak ini lebihkuat dari ayahnya

Hubungan dengan Akatsuki
Atarashi mempunyai hubungan dengan Akatsuki. Setelah melarikan diri, Atarashi masuk dalam organisasi ninja kelas s Akatsuki. Sepertinya dia salah satu ninja kelas s terkuat di Akatsuki. Karena Atarashi mempunyai hubungan dengan akatsuki, tujuan naruto menjadi inang kyuubi adalah mengahancurkan Atarashi dengan bantuan cakra kyuubi.

Kekuatan
Dikatakan kekuatan Atarashi melebihi Minato, maka Akatsuki menerimanya karena melebihi salah satu ninja terkuat. Karena Naruto sebagai adiknya, Minato percaya naruto bisa mengalahkan kakaknya, namun dengan bantuan kyuubi. Sepertinya Atarashi termasuk pengendali udara seperti jalur kekkei genkai dari klan Uzumaki.

Inang selanjutnya
Atarashi adalah inang Kyuubi selanjutnya. Kisahnya di mulai dari pembantaian Akatsuki. Setelah tuntas Organisasi Ninja Kelas-S Akatsuki, Atarashi muncul secara tiba2 untuk melawan Naruto. Atarashi mengambil Kyuubi dari tubuh Naruto, namun Naruto tidak mati, seperti halnya Gaara saat Shukaku di ambil dari tubuk Gaara.

klan Namikaze

clan Namikaze Sama seperti clan Uzumaki, Clan Namikaze pun sudah punah hanya tinggal Naruto seorang(entah kalo ada yang lain)
Clan Namikaze juga dibantai habis oleh Madara Uchiha dikarenakan mereka merupakan clan kepercayaan konoha yang mampu menjaga dan menyegel Kyuubi dalam suatu gulungan rahasia terlarang di Namikaze House..

Saat itu Madara mencuri gulungan tersebut dan mencuri gulungan rahasia tersebut dan semua clan namikaze dibunuh dan yang selamat adalah Namikaze Minato(pada waktu itu umurnya adalah 6 bulan).
dalam Legenda, Clan Namikaze adalah clan terkuat di Konoha selain Clan Uchiha, clan Namikaze sangat kuat, cerdas, dan memiliki teknik diatas rata2...dua clan ini adalah rival dan teman sejati..mereka saling membantu dalam hal apapun dan bersaing untuk menjadi clan terkuat..

Clan Namikaze dilahirkan selalu memiliki rambut pirang dan mata biru.---Clan Namikaze dilahirkan mendapatkan anugrah untuk mampu menciptakan jurus baru yang sangat kuat disetiap kelahiran mereka, Clan Namikaze pun punya hubungan gaib dengan Myobokuzan Mount, Kemampuan rahasia mereka adalah (kekkai genkai) mampu memanfaatkan dimensi ruang dan waktu atau kita mengenalnya dengan Teleport..

Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah, dan gerang.. ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze.. akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu clan namikaze, dan karena clan uchiha mengetahui rahasia clan namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada minato yaitu elemen Api..

Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka..karena clan namikaze terkenal cerdas..semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh minato
Minato mnjadi gennin pada umur 7 tahun, chunnin pada 10 tahun, dan jounin pada 16 tahun dan menjadi Hokage 18 taun.....Keberhasilannya adalah kemampuan teleportnya(sehingga dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan dia menyebutnya FLYING THUNDER GOD TECHNIQUE..

dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK).. Kemampuan namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungkannya elemen itu dalam jurusnya.
Ketika menjadi hokage dia merasa tidak tahu asal usulnya, dan dia melakukan penelitian selama 3 tahun..

setelah mengetahuinya dia sangat marah atas kematian seluruh clannya.. namun dia bangga karena merupakan clan terkuat yang pernah dihasilkan dariKonoha..
Setelah mengungkapkan semua rahasia clan namikaze dia menjadi guru dari tiga gennin yaitu Obito Uchiha, Kakashi Hatake dan Rin..

Saat muncul penyerangan Kyuubi yang dilakukan Madara, diapun menyegel kyuubi dalam tubuh naruto dengan harapan, dapat berguna bagi naruto suatu saat.. karena dia adalah clan namikaze dan clan uzumaki yang mampu sebagai host kyuubi (atas saran Kushina karena bloodline limit yang dimiliki Naruto)
serta........mencegah kyuubi diambil lagi dari konoha, dan menjadikan naruto sebagai kuncinya.
serta minato memberikan nama Naruto Uzumaki dengan Naruto dari buku Jiraiya dengan harapan anaknya kelak seperti yang diceritakan pada buku tersebut. dan Uzumaki untuk melindunginya serta unutk mencegah Naruto menjadi orang yang sombong dan tidak mau bekerja keras karena dia mengetahui bahwa orang tuanya adalah seorang pahlawan dan hokage .. minato ingin anaknya berusaha dengan segala kemampuannya sendiri tanpa memanfaatkan titel orang tuanya...

Kemungkinan suatu saat Naruto setelah/sebelum menjadi Hokage akan mencari asal usul tentang dirinya, keluarganya, dan clannya karena dia sekarang sudah tahu bahwa dia anak dari Minato Namikaze Hokage..Suatu saat dia akan menguak rahasia yang dimiliki keluarganya.

berikut bangsa2 yang terlibat dalam klan Namikaze
http://i282.photobucket.com/albums/kk244/marshun360/Naruto___village_symbols_by_Angeliq.jpg
Clan Senju

The klan Senju (千手一族, Senju Ichizoku) adalah dianggap klan ninja terkuat di dunia selama-robek era perang sebelum berdirinya desa tersembunyi.Bersama-sama dengan saingan mereka, klan Uchiha, mereka yang mendirikan Konohagakure dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini.Mereka adalah kerabat jauh dari klan Uzumaki.



Sejarah


Simbol klan Senju.
Klan Senju diturunkan dari lebih muda dari dua putra dari Rikudo Sennin. Ia dilahirkan dengan tubuh "" dari Sage tersebut, mewarisi ayah kekuatan kemauan dan energi fisik. Sage's muda Anak laki-laki percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian ke dunia. Pertapa itu tumbuh untuk mendukung cita-cita anak muda di atas orang-orang tua anaknya, yang percaya bahwa kekuatan sendiri adalah kunci untuk menemukan kedamaian sejati. Oleh karena itu, di akhir hidupnya itu adalah lebih muda dari dua bersaudara yang Sage memilih untuk nama sebagai penggantinya. Kakak laki-laki, pahit dan kebencian karena telah ditolak apa yang ia rasakan adalah sah untuk itu mewarisi, menyerang adiknya yang lebih muda. Para klan Uchiha akan turun dari kakak, sehingga persaingan selama berabad-abad pahit antara Senju dan Uchiha.

Klan Senju memperoleh ketenaran mereka di era sebelum berdirinya desa tersembunyi. Dimana marga-marga lain berfokus pada menguasai satu keterampilan tertentu, Senju adalah master di semua keterampilan, dari ninjutsu, untuk taijutsu, untuk genjutsu. Karena itu, mereka takut sebagai "marga dengan seribu keterampilan"("千の手を持つ一族", "tidak sen ichizoku motsu te o"), yang memberi mereka nama mereka Senju (千手, "seribu keterampilan "," seribu tangan ").
Terkenal sebagian besar anggota klan adalah pemimpin mereka, Hashirama Senju. unik-Nya Kayu Release ninjutsu bahkan memberi julukan klan klan Senju Hutan (森の千手一族, Mori tidak Ichizoku Senju). Kayu Release ini, dan kemampuan untuk mengontrol tailed binatang, membuatnya menjadi shinobi terbesar pada masanya.
Senjus 'Tempat di bagian atas dunia shinobi itu diperdebatkan, tapi ada satu marga yang mampu berdiri untuk mereka: klan Uchiha. Setiap kali satu negara menyewa Senju, musuh-musuh mereka akan menyewa Uchiha, dan sebaliknya. Hal ini menyebabkan persaingan antara dua marga dan, lebih khusus, antara para pemimpin klan, Hashirama dan Uchiha Madara.
Namun, dalam dunia konstan pertumpahan darah, Hashirama bermimpi perdamaian, dan kasih yang besar bagi sesama manusia. Dikenal sebagai "Will of Fire"(の意志火, "Hai ada Jisei"), keyakinan ini membuat klan Senju mengajukan gencatan senjata untuk klan Uchiha. Lelah bertempur, dan dibujuk oleh besar karisma's Hashirama dan keterampilan negosiasi, Uchiha diterima, berakhir persaingan berdarah mereka. Hanya Madara yang menentang gencatan senjata ini, percaya bahwa suatu hari Senju akan menghancurkan klan Uchiha. Dia terpaksa menerima, tapi penghinaan tidak akan berakhir di sana.
Beberapa saat setelah aliansi antara Senju dan Uchiha itu ditandatangani, Tanah Api mempekerjakan mereka untuk menstabilkan perbatasannya, dan menciptakan klan pemukiman permanen di dalam negeri. Jadi, Konohagakure didirikan, dan, dengan itu, sistem satu Tersembunyi Desa per negara. Sebagai sistem menyebar ke seluruh dunia, kekerasan konstan berhenti, dan impian Hashirama mulai menjadi kenyataan. Tapi akan segera memulai kehidupan baru setelah terpilih sebagai Hashirama Pertama Hokage; bergerak Madara merasa itu penghinaan, dan membuatnya memutuskan untuk meninggalkan desa baru, akhirnya kembali ke serangan itu.

The Uzumaki dan Senju.
Selama bertahun-tahun, Senju mempertahankan supremasi mereka atas Konoha, dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini. Setelah First Hokage kematian, adiknya, Tobirama Senju, naik menjadi Hokage Kedua. Meskipun mungkin bukan Senju oleh darah, Hiruzen Sarutobi, yang akan menjadi Hokage ketiga setelah kematian Kedua, dilatih oleh Pertama dan Kedua. Penggantinya, Minato Namikaze, adalah murid Jiraiya, yang adalah seorang mahasiswa Ketiga. Tsunade, Hokage Kelima, tidak hanya mahasiswa Ketiga, tapi cucu dari cucu perempuan Pertama dan Kedua. Semua mereka sangat berpegang pada filsafat Will Api.
Tidak diketahui jika klan Senju saat ini masih ada sebagai sebuah organisasi. Tidak ada dikenal orang dengan nama Senju saat ini masih hidup, meskipun Hokage Kelima, Tsunade, mungkin merupakan Senju resmi. Hal ini sangat mungkin bahwa klan Senju dibubarkan menjadi marga yang lebih kecil dan keluarga, terutama karena mereka tidak pernah memiliki keahlian khusus atau teknik seperti Uchiha atau Hyuga klan. Namun, mereka warisan tinggal di kuat di hati rakyat Konoha.

Clan Uchiha

Klan Uchiha (うちは一族 Uchiha Ichizoku?) adalah nama sebuah klan ninja fiktif dalam serial manga dan anime Naruto. Diceritakan bahwa klan ini hampir punah, sebab hampir seluruh anggota klan ini tewas di tangan Uchiha Itachi, kecuali Uchiha SasukeUchiha ObitoUchiha Madara.

[sunting]Jurus khas Uchiha

Jurus istimewa yang dikuasai klan Uchiha adalah jurus berunsur api, seperti Goukakyuu no Jutsu, yang merupakan jurus untuk mengetes kemampuan seorang Uchiha. Klan Uchiha juga diketahui memiliki kemampuan memanipulasi Jurus Mata/Doujutsu dan jurus Sharingan yang dikuasai klan Uchiha adalah salah satu dari tiga jurus mata terhebat (dua jurus lainnya adalah Byakugan dan Rinnegan). Dengan Sharingan, seseorang bisa melihat gerakan musuh lebih cepat tiga detik sebelum kejadian terjadi, serta untuk meniru jurus-jurus lawan. Menurut Madara Uchiha, kemampuan mata Sharingan sebenarnya diturunkan dari Rikudo Sennin yang memiliki mata Rinnegan. Meskipun jurus ini diwarisi turun-temurun oleh anggota klan Uchiha saja, Kakashi Hatake yang bukan merupakan anggota klan tersebut juga memiliki mata Sharingan yang membuatnya mampu menggunakan jurus Sharingan. Ia mendapatkannya dengan cara menerima donor mata Obito Uchiha, sahabat kecilnya. Karena ia menguasai jurus tersebut, ia dijuluki Kakashi "Sang ninja peniru."
Terdapat jurus mata yang melebihi Sharingan yaitu Magekyo Sharingan, yang dapat dibangkitkan oleh beberapa orang dalam Uchiha termasuk Sasuke, Itachi, Madara, dan Izuna. Syarat untuk membangkitkan Magekyo Sharingan adalah pengguna Sharingan harus membunuh teman terbaiknya untuk menguasai jurus itu

[sunting]Pembantaian klan Uchiha

Kisah pembantaian klan Uchiha terjadi lima tahun sebelum plot cerita Naruto berjalan. Dikisahkan bahwa Itachi Uchiha dan Madara Uchiha membunuh seluruh anggota klan mereka menggunakan Mangekyo Sharingan. Karena alasan yang tidak jelas, mereka mengampuni nyawa adik Itachi, Sasuke Uchiha. Itachi tidak menghabisi sasuke, karena ada beberapa alasan yang belum diketahui kebenarannya, yaitu:
  • Karena menurut Madara Uchiha, Itachi menyayangi Sasuke dan menganggap nyawa Sasuke lebih berharga daripada Konoha
  • Itachi mengetahui bahwa peristiwa munculnya Kyuubi ketika Minato menjadi hokage keempat adalah akibat dan rencana dari Madara. Sehingga pihak petinggi Konoha akan mencurigai klan uchiha dan meminta Itachi membunuh semua klan uchiha dan sekarang rencana Madara hampir terwujud yaitu membangkitkan Juubi, bijuu ekor sepuluh, agar Madara dapat menggunakan Mugen Tsukuyomi yang merupakan genjutsu terkuat di dunia.
Uchiha Itachi mengatakan bahwa ia membantai klan Uchiha karena mendapat tugas dari para pejabat Konoha yang mengetahui bahwa klan Uchiha akan mengadakan kudeta di Konoha yang didalangi oleh Uchiha Madara.

0 komentar:

Posting Komentar