Selamat datang di "ALL ABOUT CARTOON" , Semoga Bermanfaat!

Tentang Yondaime

Senin, 15 November 2010

hok4.gif
Minato Namikaze juga dikenal sebagai Hokage Keempat adalah seorang ninja pemberani yang sangat kuat yang telah menyegel siluman rubah berekor sembilankedalam tubuh anaknya Naruto Uzumaki,
setelah Naruto lahir. Nama lainnya adalah Yondaime. Setelah melakukan penyegelan dan meyakinkan penduduk agar tidak menganggap Naruto sebagai monster melainkan sebagai pahlawan, Minato meninggal akibat efek samping dari jurus tersebut. Minato digambarkan sangat mirip dengan anaknya, dan mereka memiliki sejumlah hubungan dan persamaan. Minato bersama dua orang genin yang tidak dikenal adalah murid dari Jiraiya. Ia juga merupakan guru dari Kakashi HatakeObito Uchiha, andRin.
Dikatakan bahwa Minato merupakan ninja terhebat yang dihasilkan Konoha, dengan bakat alami yang sangat jarang. Minato menciptakan beberapa teknik istimewa, termasuk Hiraishin no Jutsu yang bisa membuatnya untuk teleport ke lokasi manapun dengan menggunakan segel khusus, atau jutsu-shiki Dengan menggabungkan segel kedalam sebuah kunai atau musuh, Minato dapat berpindah tempat ke lokasi segel tanpa menarik perhatian. Kemampuan ini membuatnya dijuluki sebagai “Konoha’s Yellow Flash” . Ia juga menciptakan Rasengan, sebuah teknik yang tidak memerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran chakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang luar biasa ke korbannya. Minato Namikaze adalah ayah dari Naruto Uzumaki. banyak yang mengatakan demikian tapi di Indonesia sendiri belum dapat dibuktikan ada juga gosip yang mengatakan Hokage ke-4 adalah ketua dari Akatsuki.

0 komentar:

Posting Komentar