Selamat datang di "ALL ABOUT CARTOON" , Semoga Bermanfaat!

Tentang Kashina

Senin, 15 November 2010




























Kushina Uzumaki

Birthdate

Juli 10
Usia

Ketinggian

165 cm1.65 m
5,413 ft
64,961 di
Bobot

47 kg103.617 lb
Jender

Perempuan
Jenis darah
B

Sebelumnya afiliasi (s)

Land of the Whirlpool
Keluarga

* Minato Namikaze (Lover)
* Naruto Uzumaki (Putra)

Kushina Uzumaki (Uzumaki Kushina) adalah ibu Naruto Uzumaki dan Minato Namikaze.She kekasih adalah seorang Kunoichi dari mantan Tanah Whirlpool.
* 1 Latar Belakang
* 2 Kepribadian
* 3 Trivia
* 4 Quotes
* 5 Referensi

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan sebelumnya, selain ia berasal dari, apa panggilan Jiraiya, mantan Pusaran Air Tanah dan bahwa dia pergi melalui beberapa gejolak mengerikan selama masa kanak-kanak, membuatnya mencari harian "perdamaian". Dia tomboy di masa mudanya, tetapi menjadi terkenal karena kecantikannya dalam tahun-tahun berikutnya. Dia dan Minato Namikaze memiliki seorang putra, Naruto, yang selama kehamilannya, bahwa mereka memutuskan untuk memberi nama padanya setelah tokoh utama buku pertama Jiraiya. Ketika Jiraiya bilang itu nama yang muncul dengan saat makan semangkuk ramen, Kushina hanya mengatakan bahwa itu adalah nama yang indah. Dia diasumsikan telah meninggal beberapa saat setelah melahirkan Naruto, sebagaimana ia disebut di masa lalu tegang. Dikatakan bahwa Kushina hidup sebagian besar pemuda-up tertangkap dalam perang.

Kepribadian

Menurut Jiraiya, Kushina adalah banyak bicara dan seorang gadis tomboy, dan menurut Tsunade, Naruto banyak kepribadian, serta gaya ninjutsu, adalah warisan dari dirinya. Sebagai orang dewasa, Kushina ditunjukkan sangat level-headed dan ceria.

0 komentar:

Posting Komentar